Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

Google
 
cariduitpenuh.blogspot.com

Selasa, 22 April 2008

Happy Blogging - Obat Penghilang Lelah

Mencari penghasilan di internet memang melelahkan, tapi dibalik semua kelelahan selalu ada surprise yang dengan cepat bisa mengobati rasa lelah. Ada beberapa surprise yang bisa mengobati lelah saya selepas kerja online:

* Surpise Tanggal 1

Seperti layaknya orang bekerja, hari gajian memang hari yang paling menyenangkan. Tiap tanggal 1 saya terima gaji dari Sedo dan TLA.

* Surprise Nggak Kenal Waktu

Ini memang bedanya kerja online dan dipekerjakan offline. Sebagai pekerja online, kita bisa menentukan sendiri berapa penghasilan yang kita inginkan, gajiannya pun bisa sembarang waktu. Paid Review, Friendfinder, Kontera, selalu ngebom PayPal saya tanpa kenal waktu, nggak seperti Adbrite, Chitika & Adsense yang selalu bertamu di tengah bulan.

* Kiriman Donasi Berupa Dana dan Benda Berharga

Sungguh di luar dugaan saya sebelumnya bahwa teman-teman online yang menyukai petunjuk masukan saya dengan sukarela menyantuni saya dan anak saya dengan kucuran dana serta barang dan makanan yang dikirimkan langsung ke alamat rumah saya. Betapa indahnya pertemanan. Sebenarnya saya membantu teman-teman dengan membuatkan template dan membagikan tips murni karena saya ingin membantu. Sungguh kebahagiaan yang tiada tara memiliki sahabat-sahabat terbaik seperti anda!

* Sahabat Yang Terus Bertambah

Sebanyak apapun harta seseorang jika dia hidup tanpa satupun sahabat, tentunya sangat jauh dari yang dinamakan kebahagiaan. Kalau saya urutkan dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, hampir di setiap kota saya memiliki sahabat yang dihadirkan oleh-Nya melalui internet. Biarpun Ahmad Dhani dan Roy Suryo menganggap blogger itu bodoh, hacker dan kurang kerjaan ternyata blogger yang saya jumpai tak satupun mewakili gambaran yang ada di benak orang-orang bijak seperti Ahmad Dhani dan Roy Suryo.

Maju terus sahabat blogger Indonesia…!

0 komentar: