Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

Google
 
cariduitpenuh.blogspot.com

Selasa, 22 April 2008

DealDotCom | Menjual Sekali Dapat Untung Selamanya!Mau??

Ada yang suka jualan?
Dalam dunia jualan kita mengenal modal dan keuntungan. Dua hal di atas adalah sesuatu yang sangat penting dalam ber-jualan. Jika kita bisa mengatur keduanya dengan baik maka 'proses jualan' itu akan terus berlanjut, jika tidak maka proses jualan itu akan berubah menjadi proses 'gulung tikar' cepat atau lambat!

Idealnya adalah dengan modal sekecil mungkin dapat meraih keuntungan sebesar mungkin,benar?

Ada yang tertarik pingin jualan??

Ah...tunggu dulu, kali ini saya nggak pingin ngajak anda jualan yang seperti di atas itu. Kita nggak perlu modal,barang/product dan tempat untuk jualan kita ini. Tapi jika anda punya barang/product boleh juga dipasarkan.
Partner kita adalah DealDotCom.

Yang menarik adalah jika kita join DealDotCom kita bisa menjual sekali dan mendapatkan keuntungan selamanya!! Benar..selamanya!!

Affiliate program DealDotCom memungkinkan kita untuk memperoleh penghasilan selamanya dengan 1 kali kerja!!

Jika kita mengajak join seseorang misalnya si A, maka setiap kali si A belanja/membeli sesuatu di DealDotCom kita akan mendapat komisi 35% dari keuntungan hasil penjualan barang tersebut. Jika si A kemudian mengajak seseorang lagi misalnya si B, maka tiap kali si B belanja/membeli sesuatu kita mendapat komisi 15 % dari keuntungan hasil penjualan barang tersebut.
Ini berlaku selamanya!! Tentunya selama kita,si A dan si B hidup dan bisa belanja,he-he-he!

Selain itu jika kita memiliki barang/product(bisa apa saja misalnya e-book,barang electronic,furniture,sepatu,kaos,sembako bahkan ikan asin atau kapal pesiar dan mobil mewah juga he-he-he!), kita bisa memasarkannya di DealDotCom dengan melakukan negosiasi (atau negoisasi ya?,whateverlah!) atau kesepakatan tentang harga jual dan harga belinya dengan DealDotCom dengan prinsip win-win solution(gue untung lu untung;-)!)

Menarik sekali bukan? Lebih menarik lagi adalah join DealDotCom 100% GRATIS !!



Karena yang kita bahas ini adalah jualan maka sudah seharusnya kita juga ngomong masalah keuntungan bukan? Berapa kira2 keuntungan yang bisa kita dapat dari jualan kita ini ;-)?
Sebetulnya keuntungan yang akan kita dapat bisa tak terbatas,tergantung usaha dan kemauan kita,keberuntungan juga berpengaruh tentu!
Bisa jadi kita akan memperoleh keuntungan yang besar sekali karena yang kita ajak join adalah orang2 yang senang belanja, atau bisa juga sebaliknya.
But yang pasti semuanya tergantung dari usaha dan seberapa keras keinginan kita untuk mendapatkan penghasilan besar. Ingat bahwa di sini peluang untuk mendapatkan penghasilan besar dan selamanya terbuka lebar dan gratis!! Tanpa resiko bakal gulung tikar,tanpa modal awal,dan tanpa butuh tempat misalnya harus sewa ruko dsb. Modalnya hanya koneksi internet dan keseriusan serta kemauan kita untuk meraih penghasilan besar!

Payment/pembayaran earning tiap awal bulan via Pay Pal atau cek yang dikirim ke alamat kita. Minimum payoutnya $20 USD, artinya jika earning kita bulan Januari $15 USD dan bulan Februari $18 USD maka earning kita akan dibayarkan pada bulan Maret sebanyak $33 USD.

Panduan bagaimana menjalankannya juga bisa kita dapat di DealDotCom lengkap dengan tool-nya.
Sayang bukan kalo kita lewatkan begitu saja??
Join DealDotCom sekarang dan START MAKING MONEY!!

Salam sukses!!

0 komentar: