Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

Google
 
cariduitpenuh.blogspot.com

Selasa, 22 April 2008

CARI DUIT DI INTERNET

Dengan jumlah pengguna sekian milyar yang tersebar di seluruh penjuru dunia,sepertinya pilihan yang bagus kalo kita mau menggunakan internet sebagai salah satu cara cari duit atau tempat cari duit.
Internet adalah dunia bisnis yang luar biasa! Jika kita mau memanfaatkan lahan bisnis ini tidak mustahil kita akan bisa mendapatkan penghasilan yang bukan hanya lumayan tapi bahkan bisa kita andalkan untuk mencukupi kebutuhan hidup kita.

Sesuatu yang menarik jika kita ingin cari duit dari internet adalah kita bisa melakukannya dari mana saja dan kapan saja selama ada koneksi internet yang tersedia.Sebagian pebisnis internet memiliki alasan mengapa memilih bisnis cari duit di internet adalah karena alasan2 tersebut.
Ini memungkinkan kita untuk bisa melakukannya dari rumah tanpa harus meninggalkan keluarga dengan ngantor pergi pagi pulang sore/malam.

Berikutnya adalah kita bisa melakukannya tanpa modal besar!
Meski sebenarnya arti kata 'besar' di atas adalah relatif,tapi pasti akan sangat berbeda sekali jika kita bandingkan dengan bisnis offline/non internet. Bahkan bisa jadi tanpa modal awal sama sekali!

Bagaimana mungkin?
Saya bisa contohkan seperti ini,seorang karyawan kantoran yang di kantornya memiliki fasilitas koneksi internet menjalankan bisnis cari duit lewat internet di saat ada waktu senggang di kantornya. Dia jalankan bisnis tersebut dengan memakai website gratisan(seperti punya saya ini,he-he-69x!)
Sampai pada akhirnya penghasilan yang dia dapatkan dari cari duit lewat internet tersebut melebihi gaji dia sebagai karyawan kantoran,dan dia memutuskan untuk berhenti kerja agar bisa lebih fokus pada cari duit lewat internet yang sudah dia jalani itu.
Dia bangun koneksi internet di rumahnya dan dia lanjutkan bisnis cari duitnya dari rumah.
Dia akhirnya punya lebih banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga.

Ilustrasi di atas bukan sebuah kisah yang aneh lagi untuk saat ini.Ada kisah yang lebih extrim lagi,seseorang yang di-PHK karena perusahaan tempat dia bekerja mengalami pailit kemudian mencoba mengadu nasib untuk cari duit lewat internet.Pertama dia jalankan bisnisnya dari warnet,karena uang pesangon yang dia terima tidak mencukupi untuk membangun koneksi internet dari rumahnya.

Seperti ilustrasi yang pertama,blog/website gratisan yang dia gunakan! Hingga akhirnya suksespun dia raih dan selanjutnya dia teruskan usaha cari duit dari internet dari rumahnya.

Ilustrasi berikutnya adalah seseorang yang biasa browsing di internet tidak/belum memahami bahwa dirinya bisa punya kesempatan untuk cari duit di internet.Selama ini yang ada di pikirannya hanya internet adalah 'sumber informasi doank'(saudaranya Dick Doank!),hingga akhirnya punya persepsi yang berbeda setelah dia secara(bukan karena)kebetulan menemukan informasi tentang cari duit di internet.Berikutnya dia mulai tertarik dan berusaha mencari informasi tersebut lebih detil lagi.Sampai akhirnya bekal informasinya sudah cukup dan dia memutuskan untuk mulai cari duit dari internet.

Ternyata ada penyesalan di saat dia udah sukses!Lho koq?! Dia menyesal kenapa tidak lebih awal dia mengetahui bahwa dia bisa cari duit dari internet sehingga sukses dia tidak tertunda sekian lama? Yah,masih lebih baik terlambat bukan dari pada tidak sama sekali,he-he-he!

Ok,beberapa ilustrasi di atas mungkin pernah atau bahkan sedang anda alami sekarang ini.

Peringatan buat anda,jika anda memang berniat untuk cari duit dari internet :
1. Jangan pernah berpikir bahwa cari duit dari internet itu mudah!!Sedikitpun jangan pernah!!Berpikirlah bahwa itu bisa meskipun tidak mudah.
2. Siapkan mental anda untuk menghadapi kegagalan,jika suatu saat anda mengalami kegagalan anda harus punya energi dan spirit untuk bangkit sehingga sukses benar2 bisa anda raih.Sukses hanya bisa kita raih jika kita mampu merubahnya dari sederetan kegagalan2 yang kita alami.Dengan bersiap untuk gagal maka kita juga akan siap untuk sukses.
3. Berusahalah belajar lebih keras,lebih tekun dan lebih fokus tentang segala hal cara cari duit dari internet,dari berbagai sumber informasi yg bisa anda cari juga dari internet.
4. Be positif thinking!
5. Mulailah dari sedikit demi sedikit tapi pasti.Jangan anda habiskan semangat anda pada awal2 kemudian kehabisan semangat di tengah jalan.
6. Jangan segan bertanya jika memang anda tidak tau atau belum mengerti,mungkin akan lebih baik lagi jika anda cari dulu informasinya dan seandainya masih juga mengalami kesulitan silahkan bertanya.
7. Bersabarlah terhadap apa yang anda lakukan,ingat bahwa tidak ada sesuatu yang instant yang bisa anda peroleh tanpa butuh waktu,pengorbanan dan kerja keras.

Selamat mencoba cari duit dari internet,semoga sukses!

0 komentar: